ALL U CAN EAT DI SHA WAREGNA WAJIB COBA





Di Bandung ada restoran All You Can Eat yang menunya Indonesia banget nih, Anak Gauls! Ada nasi goreng, mie ayam, mie kocok, bubur ayam, siomay, dan masih banyak lagi! Untuk kamu penggemar masakan Indonesia, ini rekomendasi tempat makan yang tepat banget buat kamu!

Sha-Waregna, salah satu restoran yang lagi hits di daerah Bandung ini menyediakan berbagai masakan Indonesia dengan harga yang sangat amat terjangkau! Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 36.000,00 ++ untuk dewasa dan Rp 25.000++ untuk anak-anak, kalian semua bisa makan sepuasnya. Pokoknya sampai sawaregna deh, seperti nama restoran ini.

Restaurant ini mengusung tema buffet, jadi kamu bisa ambil dan pilih sendiri menu makanan yang kamu suka, sebanyak-banyaknya! Walaupun harganya murah, tapi rasanya enak banget lho, Anak Gauls!

Uniknya dari restoran Sha-Waregna ini, kamu harus menghabiskan semua makanan yang kamu ambil dengan bersih dan tanpa sisa karena kalau kamu menyisakan makanan yang sudah kamu ambil, kamu akan dikenakan denda sebesar Rp 15.000,00! Naah, makanya kamu kalau mau ngambil dikira-kira dulu yaa, Anak Trax! Nggak bakal kehabisan kok sama makannya!

So, lebih baik kamu ambil sedikit-sedikit dulu dan habiskan makanan yang sudah kamu ambil, baru kalau masih belum kenyang, kamu bisa balik lagi ambil makanan. Mau bolak balik berkali-kali juga nggak dilarang kok, Anak Trax! Syaratnya cuma 1, makanan yang sudah diambil harus habis dan tidak bersisa!



Karena tergolong murah dan unik, Sha-Waregna jarang banget sepi, jadi, kalau kamu mau dapet tempat jangan lupa reservasi terlebih dahulu yaa!

Anak Trax yang tinggal di Bandung atau weekend ini lagi mau jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa mampir ke Sha-Waregna yaa!

Sha-Waregna
Alamat : Jalan Sindang Sirna No.21, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat
Jam buka: 10 Am – 11 PMHarga : Rp 35.000,00 + PPN 15% per orang

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto Instagram @shawaregna]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment